Friday, May 10, 2013

DAY 6 SINGAPORE: JURONG BIRD PARK

Setelah Singapore Zoo, di hari keenam perjalanan Hello Singapore kita ke Jurong Bird Park! Soal tiket bisa baca di post sebelumnya. Gw sama mami naik bus ke Tiong Bahru terus naik MRT dari sana, green line, langsung nyampe Boon Lay ga perlu transit. Klik PETA

penguinnya sok eksis ni..
lagi dikasih makan ceritanya
ini rumah penguin-nya.
penguin outdoor
kata mami, kaya gw, kaki panjang haha
pose mami genit banget!
papan penunjuk arahnya lucu yaaa!
hedwig, the snowy owl!
semua serba gelap, biar berasa malem buat para owls
imut banget kan! that's why I love owls!
tetep bisa baca, ada lampu remang-remang

ada refleksi muka mami. foto kebanggan gw! hehe.
keren ya burungnya merah semua!
lagi berjemur, angkat ketek bareng
my fave! Lory Loft! berasa di hutan beneran dengan mereka berterbangan
lagi memadu kasih
turis norak saksi adegan memadu kasih. #awkwardmoment
cieh, makan aja sambil ciuman loh..
cantik yaaa. si buyung banci kamera juga lho!
"pamer sayap dulu, ah!"
"karena kami kembar jadi kami harus kompak"
"yang, enak ga makanannya? ya udah kamu abisin gih"
gw mau semua, tapi mahal haha..
toiletnya cm dilapisin jala doank, asik banget!
mengingatkan gw pada sesuatu, tapi apa ya.. aneh ya tampangnya..
keujanan cukup lama, jadi neduh di gazebo ini..
saya penggemar angsa.. hehe..
masuk wilayah Afrika ceritanya..

Semua foto diambil pake si Estoille Cruz, alias Canon IXUS 230 terus ga diedit. Pretty good, eh? Makin sayang sama si Estoille Cruz. Hehe.

Kalo yang dibawah ini udah pake kamera BB, soalnya batre gw udah abis haha.

bisa belajar semua tentang burung..
berbagai jenis dan ukuran telor, keren banget!
berbagai macam sarang burung
disini semuanya dilepas juga, riwa-riwi bersliweran burungnya
bagus yaaa! 
waktunya pertunjukkan!
snowy owl lagi! tapi jauh, ga bisa pegang huhu..
baby birdie..

I LOVE JURONG BIRD PARK!

Pas pulang sebenernya pengen mampir ke Chinese Garden & Japanese Garden, searah. Tapi karena udah kesorean ga jadi deh. Oh ya, kita nemu makanan ini di bawah halte MRT gitu, harganya tebak? Chicken Rice-nya cuma 1,5$ (walo ga gitu banyak dan ayam seciprit, tapi enak!), terus yang nasi, sosis, telor, sama fish cake itu 2$! Makanan berat termurah tuh yang gw temui di SG. 1,5$! Haha.


Next: Chinese New Year's Eve

No comments:

Post a Comment