Thursday, June 02, 2011

JAKARTA FOR JESUS

Hehe baru sempet post sekarang. Foto-foto dibawah ini gw ambil dari FB Gereja Mawar Sharon, jadi the credit belongs to them. Cuma mau share aja disini soalnya gw ga foto-foto sama sekali pas acara haha. Oya ada 2 lagu yang gw suka banget dan liriknya gw lampirkan disini:

Sorak Kemenangan

Besar anugrahMu, ajaib perbuatanMu
Yang tlah Kau nyatakan bagi diriku
Ku kagum akanMu, akan kebaikanMu
Hidupku penuh arti (Hari baru Kau beri)


Kau tlah ubah ratapanku jadi tarian
Hapus sgala dosa dan masa laluku
Kini ku jadi lebih dari pemenang!

Chorus:
Skarang ku bersuka, skarang ku bernyanyi!
Ku brikan hidupku bagiMu, bagi kerajaanMu (kemuliaanMu)!
Sorak kemenangan, Kau brikan bagiku!
Hidupku takkan sama lagi, ku jadi lebih dari pemenang!

Back to Chorus

Download lagunya di Indowebster

People of Passion

We are your people of passion,
We strive to live out Your word.
We are your people of passion,
We will show Your love for this world.

And forever and ever we’ll give You our praise.
We proclaim that Jesus Christ is Lord, and Savior.. Savior!

Chorus:

We run by faith, reach Your vision.
Yes Lord, we are ready for the revival!
Our hearts ablaze, because we are
The people of passion.

Bridge:

We are, we are, Your people of passion,
We are, we are.

Back to Chorus

Download lagunya di Indowebster


Nah, buat ceritanya, ini kan diadain 2 hari, tanggal 26 dan 27, jadi kita mulai dari hari pertama.

Pas tanggal 26 itu gw kan kerja, itu hari selasa, jadi gw kerja sampe jam 5. Nah berdasarkan pengamatan gw, perjalanan dari kantor ke Central Park naik busway itu 1 jam 40 menit. Karena acaranya jam 7 malem, jadi gw pikir okelah bisa nyampe walopun mepet. Eh ternyata siangnya Yeni sms gw, "Wig, nanti datang jam berapa? Temen aku rame di FB bilang pada mo dateng loh, pasti rame banget." Dan gw terkesiap. Oh iya yah, ini kan acara gratis dan ada artis pula, pastinya penonton lebih membludak. KKR biasa aja udah penuh apalagi klo ada artisnya, ga bisa dipungkiri pasti nambah banyak. Gw lgsg sms Apin dan dy bilang dy mau ngantri dari jam 5. Astaga! Hahaha gw ga tega klo dy ngantri sendirian gitu, tapi gw ga mungkin bisa nyampe sana jam 5, ga da pintu kemana saja. Apin bilang gpp dy antri jam segitu, jadi ok. Eh ternyata dy nyampe sekitar jam 3 an dan katanya masih lom dibuka, jadi dy turun lagi karena ama temen-temen jalan dulu. Gw mikir, klo gw nyampe jam 7 kurang dikit gimana gw bisa dapet duduk, jadi gw coba email boss gw dan nanya apa gw boleh balik jam 4 kalo ga da kerjaan (karena dari kemaren gw ga da kerjaan dan cuma bengong sore gitu) buat hari ini dan besok. Eh boss gw bilang boleh! Hahaha asik banget, thanks God!

Singkat kata, gw nyampe setengah 6 dan bareng ama Apin dan Yeni ke atas (Belinda nyusul ama temennya) dan ramenya udah ga bisa dikata-kata, bener-bener ngantri kaya orang minta sembako. Pas jam 6 gitu  pintu hall nya dibuka, semua berebutan masuk sampe gw berasa keseret dan hampir jatoh gitu, astaga. Akhirnya kepisah sama Apin karena dy terdorong masuk duluan oleh rombongan yang lebih agresif lg haha. Gw bener-bener ngebayain Ushernya yg pasti kerja keras banget ngadepin massa segini banyaknya. Trs akhirnya setelah telpon2an yang ribet karena rame, kita bisa berkumpul bersama lagi. Dapet tempat yang lumayan, ga depan banget, tapi lebih depan dari tengah. Pas disuruh maju wat nyanyi, gw ma Belinda maju dan pas itu Choky kesaksian, jadi deket banget liatnya! Hihi. Dan kesaksiannya indah banget, ada hubungannya ama kantor gw juga! Wkwkwk. Katanya sih ada 9 ribu orang dateng dan karena kapasitas ballroom cuma 5 ribu orang, sisanya nunggu di luar.

Trs hari kedua, Apin bertekad dtg jam 3 karena dy mau liat Vanness dari deket. Gw cabut dari kantor jam 4 dan berencana naik ojek biar Apin ga usah ngantri ndirian, tapi karena luar biasa mahal akhirnya gw naik busway juga dan turun di benhill buat lanjut ojek dan abang ojeknya ga tau jalan haha, jadi gw nyampe setengah 7! Dan sesuai prediksi kami, keadaan lebih menggila lagi, katanya itu yang dateng 11 ribu dan disiapin LCD di luar karena pasti ga muat. Antriannya sampe 7 lantai (acara di Lt. 17 tapi antrian sampe di lantai 10) WOW. Hari kedua sama, gw dateng sama Apin, Yeni, dan Belinda. Trs setelah dapet tempat yang lumayan enak, thanks to Apin, kita menikmati acara sampe selesai. Vanness kesaksian dan nyanyi Amazing Grace! Tapi sayang cuma sebait. Tapi ga boleh maju jadi liatnya dari kursi hehe. Trs pas udah akhir kan ada altar call, nah gw sama Yeni maju, eh ternyata itu sekalian penutupan dan Vanness keluar lagi disana bareng Choky, dan semuanya. 

Overall, semuanya oke. Untuk KKR-nya sendiri gw ga komentar soalnya itu kan balik ke opini pribadi lagi, tapi gw yakin Tuhan selalu hadir di tengah-tengah mereka yang berseru kepada-Nya. Banyak yang mendapatkan berkat dari acara ini dan gw sendiri juga suka banget sama firman & kesaksian hidup Pdt. Phillip Mantofa. Keren banget gimana cara Tuhan bekerja. Nah untuk lebih jelasnya tentang situasi saat itu, bisa diliat di foto-foto di bawah ini:



No comments:

Post a Comment