Friday, March 18, 2011

MARCH 18 - THE FIRST DAY

Boo!


Ini hari pertama gw kerja, 18 Maret 2011. Dan gw sidang 18 Februari 2011! Hehehe, tepat 1 bulan berarti. Dan di hari pertama ini gw ngelembur hahaha. Gw di kantor 12 jam, like, OMG. Rasanya badan bonyok-bonyok semua walo gw cuma duduk doank. Kebetulan hari ini gw translate text 22 lembar dengan spasi single dan hurup padet-padet, dan kebetulan juga ini hari pertama jadi gw masih ga terbiasa dengan laptop kantor, dan kebetulan juga gw ga dapet mouse, jadi secara total memperlambat performa gw yang udah lambat hahaha. Tapi feeling gw sih (dan harapan juga) ga bakal sering-sering soalnya yang gw translate kan laporan akhir dan itu bakal jarang banget. Jadi selebihnya semoga gw hanya perlu mengerjakan yang ecek-ecek seperti waktu tes wkwk. 


Tadi gw pulang naik taksi dari Blok M - Pademangan, dari kantor dikasih voucher Blue Bird gratis klo pulang di atas jam 9. Dan ini pengalaman pertama gw bener-bener menikmati Jakarta dari ujung Selatan ke ujung Utara dengan duduk santai haha, gw baru sadar klo Gereja Kathedral itu indah banget di malam hari, kaya istana Disney! Trs tadi gw tanya ama bapak taksinya, "Bapak ampe jam berapa?" dan dy jawab, "Klo weekend ampe setengah 2 pagi, klo hari biasa setengah 1." Trs gw tanya lagi, "Bapak mulainya jam berapa?", dan dy jawab, "Dari jam 4 pagi." Dan respon gw adalah, "HAH?" Huhuhuhu gw mikir nyari duit susah, tapi klo ngeliat bapak taksi itu, kerjaan gw yang 12 jam ini terasa ga da apa-apanya, belom lagi orang lain yang lebih ga beruntung lagi, hiks. 


Oh iya, trs hari ini gw tanda tangan kontrak buat 3 bulan, jadi berarti tgl 17 Juni berakhir, dan semoga 1 bulan sebelum tanggal itu gw udah dapet berita yang gw tunggu supaya bisa memutuskan langkah selanjutnya hehe, tapi biar Tuhan yang aja yang putuskan baiknya gimana. Trs tadi gw ikut workshop dari kantor tentang cara baca rating TV, hal yang udah gw penasaranin seumur hidup terjawab sudah hahahaha. Lalu gw bengong karena belom ada kerjaan sampe jam 12, trs gw membatin, "Ah gaji buta nih, mana donk kerjaan, ngapain gw bengong-bengong gini?" DAN JRENG, 22 LEMBAR DATANG MENGHAMPIRI! HAHAHA.  Gw berkutat di depan laptop sekitar pukul 1 siang dan hanya berhenti untuk pipis sekali sampe jam 9 malam. Tapi gw seneng karena dengan gini hari pertama jadi berkesan haha. Karena sekarang gw super tepar jadi pengen bubu dulu hihi, terima kasih Tuhan buat berkatnya! ^^

PRAISE GOD 
FOR HE IS TOO WISE TO BE MISTAKEN, 
AND TOO GOOD TO BE UNKIND


5 comments:

  1. hahahaha.. strengthen your body, you gonna need it..

    don't worry, the first time is the hardest, you will get used to it in 1 month..

    ReplyDelete
  2. semoga ga gini tiap hari wakakkaka..

    ReplyDelete
  3. ciieeee... enak y entuk voucher bluebird... hahaha... tp enak2 ae kan koncoe??

    ReplyDelete
  4. gung kenalan b kabeh hehe kmrn podo sibuk2..
    peh potomu hahahaha..

    ReplyDelete
  5. Wuihh, br mzk lgsg digeber 12jam..
    smangat! La Vita e Bella~

    ReplyDelete