Friday, February 11, 2011

DAYS TO THE DAY

Okay, terhitung sejak tanggal 8 adalah hari saat gw mengetahui tanggal sidang gw, yang artinya mulai countdown dari tanggal itu, dan itu berarti H-10 karena gw sidang tanggal 18. Hari-hari bersejarah ini harus dicatet biar ga lupa.

8 Februari (H-10): Setelah nulis blog, gw nonton DVD Korea & ngumpulin gambar Clemence Poesy dan tidak berniat belajar CB sama sekali hehe. Sepanjang hari deg-deg an dan menyebutnya sebagai hari eksekusi, lalu saat gw merenung tiba-tiba gw sadar. Selama skripsi 4 bulan ini, gw berusaha untuk ga menggantinya dengan skripsh*t ato thesh*t karena gw ga mau skripsi jadi sesuatu yg buruk ato negatif, for bunny sake, it would sleep with me for 4 months! Ternyata temen gw Monic, lebih bagus lagi, dia nyebutnya skripsweet, hahaha what a sweet word! Lebih positip lagi, patut dicontoh tuh! Nah gw jadi sadar, selama 4 bulan ini gw berteman baik dengan skripsi gw (walo sering berantem juga), dan tidak menjadikannya sebuah sh*t, jadi kenapa gw sebut hari sidang tu execution day? Akhirnya gw menggantinya jadi Day of Freedom. Lebih positip, dan akan bawa hasil yang positip juga tentunya! :D Lalu deg-degan gw pun ilang, tergantikan oleh rasa excited menggebu-gebu ditambah tidak sabar. Hehe.

9 Februari (H-9): Gw pagi-pagi bikin slide buat latian sidang, masih gada niat belajar CB padahal jam 1 gw ujian, haha, dan itu ujian terakhir, duh tapi males bgt, hari gini belajar CB, ckckck. Dari rumah jam 11 dan nyampe Binus jam 12, gw ngeprint bahan buat belajar, inet lemot dan baru kelar setengah 1, dan naik ke my sanctuary di lantai 2 gedung baru Anggrek, mendekam disana selama setengah jam skimming CB. Hasilnya, gara-gara tu skimming gw salah jawab pertanyaan nomor 3 yang bobotnya 15%! Ah! Semoga dosen gw kasih ongkos nulis yang gede huhu T_T. Trs pulangnya ama anak-anak ke TA buat XXI-ing Green Hornet. Lumayan menghibur lah filmnya soalnya dodol. Dan yang paling bodoh adalah business cardnya, masa ada emailnya! Wakakakak. Pulangnya gw seharusnya latian presentasi buat besok tapi uda tepar.

10 Februari (H-8): Jalan-jalan ke Pancoran! Haha bukan jalan-jalan c, tepatnya latian sidang. Jadi pagi-pagi bangun buat lanjutin bikin slide, ga sempet buat latian presentasi sama sekali, langsung ngeprint dan cabcus ke Slipi ketemu Belinda, trs kita naik Patas ke Pancoran, dan masuk ke SSB buat ketemu Sir Anddy. Deg-degan gimana mau presentasi sedangkan latihan aja ngga sama sekali huhu. Untung duduk! Hehe, trs Q & A session yang sangat hancur karena gw bingung gimana cara mengeluarkan jawaban yang meyakinkan dalam kalimat yang tepat! Huhuhu maap sir, latian sidangnya ga bisa serius kaya beneran. Trs catet semua wejangan dari sang dosen. Abis itu jam makan siang, minta rekomendasi tempat makan yang enak dan di suruhlah ke Rumah Makan Sunda Ampera. Sir Anddy gambarin peta dan diterusin petanya ampe ke dalem ruangan restoran, ampe digambarin wastafelnya dimana hahaha. Pergilah daku dan Belinda kesana, dan ternyata tu resto lumayan gede dan keren, segala macem ada disana. Kami ambil makanan dan sambil deg-degan karena pasti mahal. Gw ambil udang bakar (lumayan gede isinya 4) + perkedel jagung + nasi, dan sambelnya OMG LUAR BIASA ENAK!!!! Dan yang lainnya itu lauknya juga enak! Recommended banget dah! Tapi karena enak jadi tambah deg-degan hahaha, eh pas bayar ternyata cuma Rp. 19.000,- saja! Teh hangat tawarnya ga bayar pula, mantap!!!

11 Februari (H-7): Tanah Abang! (OMG gw keliaran mulu dah) Cari pashmina buat kenang-kenangan buat Mam Asma, bareng ma Titin & Unyil, susah banget cari yang cocok buat Mam Asma (baca: elegan dan kalem) haha. Tapi akhirnya ketemu juga! Hope she likes it! Dan dapet kejutan klo Mam Asma balik ke Pakistan tanggal 19 padahal gw ma Titin masih butuh tanda tangan dia setelah sidang, padahal sidangnya aja tanggal 18, wakkaka panik seketika di Blok A Tanah Abang, dan terkapar di tangga buat mikir langkah selanjutnya, tapi trus udah beres, dan janjian ketemu Mam di PP tanggal 14 jam 11.30 (jalan-jalan lagiii!! Hahahaha disana kan ada ak.sa.ra & kinokuniya, pasti nyantol lama!). Trs ambil barang ke kos & ke Limelight buat karaoke ama Titin, Unyil, Apin, Agnes, Stephina 3 jam. Biasa, klo anak Sas-Ing, nyanyinya lagu barat mulu, hahaha tapi ada beberapa lagu Mandarin juga soalnya Apin suka yang itu. Nostalgia lagu-lagu Mandarin yg dulu sering kita nyanyiin, lagunya Sam Lee, hahaha. Trs jingkrak-jingkrak pas lagu baratnya nge-beat, pas kita lagi berdiri semua asik joged nyanyi Uptown Girl, ada adegan si cewe buka kardigan kan, si Unyil suruh gw praktekkin, eh pas gw praktekkin (gerakannya doank, ga beneran haha) mas-nya Limelight masuk nganter makanan! Hiaaa, pas banget c momen-nya, ckckck. Memalukan. Trs pulank rumah deh!!

Besok:
12 Februari (H-6): Gw berencana membaca dan mengerti dan menguasai seluruh isi soft-cover gw sebagai langkah awal, oya tak lupa juga latihan presentasi dan sempurnain slide. Oya mau baca skripsi Titin juga soalnya gw ma Titin mau main sidang-sidangan. Jadi ntar gw jadi judge nya dan nanya-nanyain dia, trs gantian hehe. I'll surrender it all in Your Almighty hands, Lord, I believe You will give me the ability and wisdom to master this thesis. Thank you thank you for all, those words for sure can't represent my gratitude but I just want to say it out loud, You are just AWESOME!! For everything. Thank you for everything. You are awesome for everything, every single thing. Lead my step, be with me, because I'm nothing without You, Lord. ^^

No comments:

Post a Comment