Tuesday, February 08, 2011

THE DATE OF HORROR -18 FEB 2011

Sekitar jam 6.45 pagi Stevie sms sebuah pesan singkat, padat, jelas, "Jadwal sidang udah keluar," tapi efeknya panjang, merana, dan berkelanjutan, yaitu jantung ga bisa berdetak normal, perut mules-mules ga brenti-brenti brasa mau muntah, dan pala pening, sampe sekarang, pas gw ngetik ini. I'm not lying, rasanya klo ada dokter disamping gw pasti gw langsung didiagnosa menderita penyakit sidanguitis. Anyway, jadi begitulah, gw tanya Stevie dy dapet hari apa, tapi gw malah ga berani cek punya gw sendiri. Gw malah sms ngabarin yg lain klo jadwal udah keluar tapi ga brani buka Opera gw. Sampe Stevie bales, dy tgl 14 jam 1. WHAT? Mepet banget! Ga sampe 1 minggu, bo! Jadilah akhirnya gw penasaran juga dengan jadwal gw, dan gw cek dengan jantung bertalu-talu. Dug. Deg. Dug. Deg. Lalu, here it is, the execution day has been decided, ready to kill! :p


Trs Vania ternyata tgl 14 juga tapi yang jam 9. Kyaaa~~ Gimana ntar klo gw ama Amel & Titin, yg sama-sama literature, dapetnya beda hari ato 1 hari tapi beda jam? Brarti berdiri sendiri donk masuk ke ruang eksekusinya? Hahahaha, semoga tak seperti itu. Gw sakit perut beneran dan sekarang merasakan hasrat ingin poop, CIAO!

No comments:

Post a Comment