Friday, March 04, 2011

THE ORIGAMI BIRDIE

Kemarin malem sampe malem ini gw tidur makan pup ga tenang. (tapi karaoke dgn tenang hahaha)
Jadi ceritanya, YM gw error, krn gw kira kena virus, jadi gw remove..
Eh dodolnya, gw liat ad program berat gt, namanya Realtek, karena namanya ga familiar, gw liat frekuensi pemakaian gw juga rarely, trs kayanya ga guna gitu, jadi gw remove jg.
Gawatnya adalah...


ITU PROGRAM BUAT JARINGAN INTERNET!!
JADILAH INTERNET GW MATI DAN DGN DODOLNYA GW GA SADAR ITU GARA2 KEDODOLAN GW!
HAHAHA..


Lalu setelah kira-kira setengah jam gw baru nyadar, jangan2 program yg gw hilangkan tanpa rasa bersalah itu ada hubungannya ama internet ini, dan ternyata setelah gw cek-cek, BENAR!
ENG ING ENG


Awalnya gw panik.
Akhirnya?
Lebih panik lagi.
Gw takut diomelin om gw hahahhaha..
Trs pagi ini gw ke Binus berniat tanyain sama temen-temen gw.
Trs kata apin, install lagi aj tu program pake CD modemnya.
OH IYA YA!
DODOL (lagi) BANGET GW GA KEPIKIRAN!

Pulangnya gw tanya om gw, CD speedy nya mana.
Dan dy ga tau simpen di mana uda bongkar-bongkar kamar ga da.
Alhasil gw diomelin gara-gara baru ngasih tau dy masalah ini malem-malem, sedangkan dy lagi butuh inet.
(Abis gw takut huhu)
Trs bsk Nyepi!
Lusanya Minggu!
Astaga..
Trs om gw pinjemin CD modem ke tetangganya.
Begitu gw coba eeee buset ribet banget..
bahasa anak TI, gw ga ngerti!!
abis gw pencet sana-sini tu inet kaga ngefek juga..
Gw desperate sudah, gw telpon om gw blg musti panggil orang.
Tambahlah gw diomelin. 
Hahahha, padahal gw udah berusaha sebisa mungkin biar ga diomelin om gw.
Dan rekor gw uda 3 taon loh.
Yah, hari ini koyaklah sudah rekor gw.

Eh trs gw tanya Apin lagi kenapa nomor speedy yg 147 ga bisa ditelpon.
Eh ternyata musti pencetnya 021147 hahahha makasiii Apinnnnn *cups*
Trs setelah telpon mas-nya speedy, dy bilang itu masalah bukan di modemnya,
tapi di laptopnya!!
Hohohoho..
Ternyata program yg gw remove tanpa rasa bersalah itu program dari driver laptop.
Trs gw tanya om gw CDnya dimana, dy lupa juga..
Gw ud pasrah d klo harus gotong ni laptop ke Mangga Dua.
Eh tiba-tiba om gw inget klo CDnya ada di dalem kardus dan kardusnya disimpenin mami.
Thanks God mamiku adalah mami yang ga pernah asal buang barang.
Walo dy ga tau di dalem kardus ada CD berharga hahaha.
*cups lagi*
Trs setelah itu dengan dag-dig-dug gw install lah tu Realtex-nama-ga-terkenal itu.
Sambil mohon-mohon, Tuhan, pleaseeeee, bisa doooonkkkkk..
Trs akhirnya BISA!!
NYALA INTERNETNYA!!
OMGOMGOMG..
THANKS GOD!!

Maap ya becik, bikin becik panik & naek darah hehe. Maapkan ponakanmu ini.
Lain kali janji deh klo ada masalah apa-apa bakal langsung bilang.
Kapok sport jantung hari ini hehe.

Ampe lupa mau cerita, tadi di busway, karena tangan kanan gelandolan, tinggal tangan kiri bengong.
Jadi gw iseng2 ngelipet burung dari karcis busway.
Pake 1 tangan yg nganggur itu hahaha.

Ini hasilnya, welcome birdie~


Gw belajar 1 hal sih disini, bahwa ngelipet origami pake 1 tangan tu susah banget, apalagi dalam posisi berdiri. Perlu kesabaran soalnya bakal lebih lama kira-kira 3 kali lipat dari ngelipet pake 2 tangan.
Jadi klo kita udah dibekalin sama Tuhan 2 buah tangan, harus dihargai dan dipergunakan sebaik-baiknya..
Dan klo kita hanya dikaruniai 1 tangan?
WOW then it means you are special.
Karena Tuhan mempercayaimu untuk hidup didunia hanya cukup dengan 1 ketika orang harus punya 2.
Brarti kalian awesome! Kenapa awesome?
Karena begitu gw menyelesaikan origami 1 tangan ini, gw jg ngerasa awesome~ :P
Bangga, karena kesabaran gw membuahkan hasil.
Jadi mari gunakan baik-baik tangan kita!
Dan ketekunan kita dalam mengerjakan sesuatu!! ^__^
GBU

No comments:

Post a Comment