Saturday, March 12, 2011

BINUS COLLECTION : SOUVENIR & CERTIFICATES


Binder pertama yang dikasih waktu POM.


Buku panduan mahasiswa yang dibagi buat dibaca hehe, abis gw baca sekali gw taro ntah dimana, dan baru ketemu setelah gw lulus :))


Sertifikat POM. Tanpa ini ga bisa ikut LKMM.


Paperbag klo Binus bikin acara.


Brosur promosi haha gw aj ga sadar kapan gw ngumpulin beginian, pas bongkar-bongkar ketemu sebanyak ini, ya udah gw simpen biar ga lupa ama Binus, kan di dalem situ banyak foto hehehe.


Map yang dikasih klo bagi beasiswa, di dalemnya ada kertas potongan biaya & sertifikat.


Kertas yang sangat berharga, tanpa kertas ini mungkin gw ga bakal menamatkan pendidikan haha. 


Ini Piagam Penghargaan yang gw juga ga tau buat apa, buat gw lebih penting kertas kecil di atas hahaha. Tapi thanks Binus buat kenang-kenangannya. ^^ Ada yang piagamnya ditandatanganin rektor di hari ultah gw pula wkwk.




Serti klo isenk-isenk ikut seminar, ama buat syarat kelulusan yang Entrepreneurship ama Soft Skill.




Serti-serti kepanitiaan organisasi bersama HIMSI :)
Yang paling berharga yang Piagam Penghargaan dari Binus waktu jadi Sekben, soalnya selain yang bikin Binus-nya langsung, buat dapetin serti yang satu ini musti 1 tahun haha.
Trs ada serti LKMM, ini juga berharga soalnya pengalaman yang langka.
Trs yang sama-sama HIMSI juga berharga, NEC, Halloweeneuphoria, Marada Workshop, intinya semuanya berharga deh hohoho!
Dan senengnya, semua ini di dapat tanpa tujuan, jadi ga pernah berharap buat dapetin semua sertifikat ini soalnya niatnya cuma buat have fun sama HIMSI, dan ini bonusnya. ^^




ENG ING ENG
Ini serti-serti favorit gw!! Sertifikat LOTr! Wkwkwk. Yang pertama itu sebagai peserta, yang kedua sebagai ketua, yang ketiga sebagai panitia, dan sepertinya nanti,  yang keempat sebagai alumni hihi. *eh tapi alumni mana dpt serti yah?*
Dan lucunya, 3 serti berbeda ini ditanda-tangani dekan yang berbeda-beda pula. Jadi udah ada 3 regenerasi dekan sastra setiap LOTr.
Pas jaman gw jadi peserta dekannya Mam Ien.
Pas jadi ketua dekannya Mr. Andreas Chang.
Pas jadi panitia, dekannya Mr. Johannes.
Hehehe.
Dan kenapa ini favorit, karena ngadapetinnya luar biasa susah, perlu perjuangan 3 hari 2 malem tiap tahunnya, dengan cara yang berbeda-beda. Dan yang paling penting, pembelajaran di balik sertifikat ini sungguh luar biasa.


Terima kasih Tuhan udah diijinin ngumpulin 'souvenir-souvenir' ini selama kuliah di Binus.
^^

1 comment: