Saturday, January 29, 2011

JOGGING & BADMINTON ROUTINE

Judulnya doank routine, sebenernya iya rutin tapi 2 bulan sekali hahaha. Ini ritual gw sama temen gw Feli, klo inget, kita bakal janjian buat jogging & main badminton. Jadi rutenya adalah, Feli ke kos an gw, trs dia naro barang-barang di kamar gw karena  pasti kaya orang pindah rumah klo kita janjian jogging, trs kita berangkat ke kijang dgn lari. Sebelumnya pasti cari 1 spot yang dilewatin buat pemanasan dulu. Trs begitu nyampe kijang, kita menuju ke depan kantin buat main badminton, hahaha. Sempet suatu hari ada mas ISS nya lewat, kita pikir bakal dilarang, ternyata malah ditanyain, "Kenapa ga di hall aja mainnya?" Wakakkk mau nya sih gitu mas, tapi malu diliatin protekom ama ada dosen-dosen bersliweran hueheuheu.

Ntar main badmintonnya klo uda cape duduk, crita-crita, trs lanjut lagi, capek duduk lagi, gitu terus, hahaha sampe kita rasa udah aus, laper, kita minum susu kacang uenak di RM Vegetarian samping kijang. Kemaren hari Kamis paginya kita melakukan rutinitas ini lagi, tp spesialnya, karena ga tau kapan lagi bisa kaya gini, mengingat ini detik-detik terakhir di Binus, kita tambahin dgn kegiatan poto-poto dan ngitung hewan. Karena setiap kita OTW jogging kita selalu nemuin banyak kucing, bahkan ada yg kepalanya gede dan kita namain Arale si Kepala Besar. Jadi pas kemaren kita perjalanan pulang dari kijang ke kos gw, seperti biasa lewat jalan kelurahan, dapat disimpulkan bahwa kita menemui 29 KUCING, 2 BURUNG GEREJA, 5 AYAM, DAN 5 ANGSA. Hehhehehe.

Trs ini adalah poto2 di Kijang & Syahdan yang dari dulu udah pengen banget gw lakukan tapi ga da waktu yang tepat, soalnya jalanannya rame mulu jadi malu dan susah klo mau poto. Mengingat sebentar lagi bakal pisah ama Binus jadi dilaksanakan deh rencana ini. Hoho.


Ini di depan syahdan, "A" nya ga kefoto jadi Univ Bina Nusantar wkakaka.. 

Ini aslinya:


Tumben ni jalanan keliatan lega, biasanya selalu padat dan macet kecuali dini hari & tengah malam :D
Dan ketika nyari foto Kijang gw menemukan foto ini:


Ya ampun gw sampe lupa klo gw pernah kuliah di gedung ini! Yap, Anggrek sebelum di bangun. Dengan halamannya yang masih super gede, yang perpusnya masih 3 lantai. Tempat gw ketemu Mischa Chandrawinata hahaha. Yang warnanya masih orange. Bener2 lupa rasanya dulu kuliah disini gimana.


Dan sekarang menjadi seperti ini. 
Logonya juga berubah, yang dulu seperti ini:


Lalu berubah jadi seperti ini:


Lucu juga sih klo diinget-inget, gw kuliah di masa Binus bertransisi. Dari gedungnya, lambangnya, gw inget banget dulu perpus Binus ada 3 lantai, sekarang udah jadi gede dan nyaman & ga usah naik tangga lagi.
Dulu Binus ga punya Auditorium dan mall-mall aneh kaya sekarang, hahaha tapi lucu aja ngeliat mall-nya, sering jadi bahan celaan ama temen2. Maybe that's not so bad after-all. :p

Dan yg gw ga akan pernah lupa adalah perbedaan gedung lama dan gedung baru. Itu kan dihubungkan oleh koridor, nah gedung lama itu atepnya kanopi ijo, sehingga memberikan kesan remang-remang ijo ke seluruh area. Sedangkan gedung baru tu lebih terang. Jadi ketika kita jalan dari gedung baru ke gedung lama, kita kaya jalan dari masa depan ke masa lalu, hahaha karena ada transisi efek cahaya dari terang ke suram. Begitu juga sebaliknya, ketika jalannya dari gedung lama ke gedung baru lewat koridor itu, rasanya kaya menuju masa depan.


Nih, ini nuansa warna gedung baru. 
Mari kita bandingkan:


Ini gedung lama. Berasa kan ijo-nya? :D
Dan gw baru sadar poto ini diambil bulan December 2007 ketika gw awal-awal masuk Binus. Hahaha masih mahasiwi cupu waktu itu. OMG that's me 3 years ago!

Banyak cerita seputar kampus Binus, tapi yang paling sering diperbincangkan, dicela, tapi juga dicari, ama mahasiswa Binus adalah ITC-nya. Setiap ada UKM ato HMJ bikin acara, mereka bakal mendatangkan sponsor-sponsor buat jualan. Ada masa ketika itu dilarang, tapi ada masa ketika itu diijinkan. Nah waktu diijinkan inilah, segala macam dagangan dateng, mulai dari makanan, minuman, baju, aksesoris, dsb dsb. Kita ga akan pernah bisa bedain Binus ama Mangga Dua, percaya deh.




Source: dari blog mahasiswa Binus juga yg gw ketemuin di google, namanya 6&30
Btw, lanjut ke cerita jogging & badminton:


Di depan kijang. Kampus gw ga konsisten nih punya 2 nama hahaha yg disini namanya Binus University. 
Jadi kurang yang poto di depan Anggrek aja nih.




Aksi setelah Badminton-an. Feli baru pertama kali pake timer di HP-nya, ga di pencet start jadi kita 2 kali ketawa ampe gigi kuning dan kering & ga kejepret2 wkwkwk.
YAY! GO BADMINTON! GO BAO CHUN LAI! (lah?)


Di depan ruang dekan. Bunderan yang khas kijang banget!

Trus pas gw mau daftar masuk Binus, kan foto Kijang cuma seiprit di brosur, gw bingung yang di tengah-tengah gede banget ini apaan sih? Kolam renang? Soalnya waktu itu yang dipajang tu kaya gambar ini:


Eh ternyata dugaan gw ga salah-salah amat karena klo ujan bener2 jadi kolam renang hahaha..


Anyway, ternyata yang gw pikir kolam renang itu adalah lapangan futsal. Dan gw menyempatkan diri poto di sini karena, ya ampuuuunn ini kan Kijang banget! Dan Kijang dikenal sebagai basecamp anak2 sastra! :p



Lapangan ini milik gw doank pada saat itu. Hohohoho.


*baru sadar gw setinggi gawang T_T*


Di bawah pohon, jadi inget dulu di tempat ini kita bikin acara bareng-bareng ama protekom dan ISS di kijang, asik deh. Berasa suasana kekeluargaannya. :D

Masih banyak cerita tentang kehidupan perkuliahan yang menyenangkan ini, tapi musti gw tahan sampe gw selesai sidang dulu. Hahahaha.

No comments:

Post a Comment